21 Film Jepang Terbaik 2018

Hangatkan hatimu, dan mungkin hangatkan otakmu, tonton daftar ini dan temukan film yang kamu suka! Karena daftar berikut mencoba mengekspresikan keberagamannya, Anda dapat menemukan film yang sesuai terlepas dari preferensi pribadi Anda. Banyak orang memiliki permainan yang sama, tetapi film-film Jepang tidak sepenuhnya homogen, tetapi ada animasi, cerita aneh dari film live-action, orang-orang yang menitikkan air mata. Akhirnya, film sering mencerminkan nilai sosial, jadi kami juga memberikan wawasan tentang bagaimana film ini akan membantu Anda belajar lebih banyak tentang kehidupan di Jepang. Berikut adalah beberapa film Jepang terbaik pada tahun 2018.

The best japanese movies in 2018
Gintama 2


1. The blood of the lone wolf

Dibutuhkan Megaphone Kazuya Shiraishi yang menjilat penghargaan film Jepang untuk "keji" dan "orang terburuk di Jepang".
Ini adalah salah satu aktor terkemuka di Jepang, Koji Yokado yang memainkan pertempuran besar untuk mengulangi tindakan ilegal yang sama mendesaknya dengan serigala yang kelaparan.
Selain itu, sebagai bawahan, aktor profesional muda Matsuzaka Momo bertindak sebagai peran Tuan Hioka yang menantang para lelaki di jalur ekstrem tanpa kehormatan.

2. Travel Cat Report

"Laporan perjalanan kucing" yang membuat novel terlaris oleh Arikawa Hiroshi sebagai penulis populer yang dikenal dengan "perang perpustakaan" dll.
Seorang pria muda, Satoru dari sang pahlawan, mencari pemilik baru dan mengunjungi berbagai bagian Jepang bersama dengan Nana dari kucing kesayangan yang tidak dapat menyimpannya adalah kisah yang menghangatkan hati.
Dibintangi adalah Fukushiro.

Baca juga:
Film Jepang Bulan Januari 2019

Film Jepang Bulan Februari 2019

Film Jepang Bulan Maret 2019

Film Jepang Bulan April 2019

Film Jepang Bulan Mei 2019

Film Jepang Bulan Juni 2019


3. sheep and steel forest

Yang asli adalah novel Nomi Miyashita "hutan domba dan baja" yang memenangkan "penghargaan toko buku" pada tahun 2016.
Sebuah kisah yang berkembang sebagai tuner dari seorang pemuda Naoki Umemura terpesona oleh tuning piano.
Aktor muda Yamazaki Kenji yang membintangi tema seperti "Ψ hard of Kazuo SAYAGI" berperan sebagai pahlawan · Uchimura.
Miura Tomokazu memainkan tuner / papan burung yang memimpin kehidupan desa.
Selain itu, Ryohei Suzuki, Ue Shiraishi Moose, saudara perempuan Ue Shiraishi Moe, Keiko Horiuchi, Naka Risa dan Shirota Yuzaro akan muncul.

4. Ozland

Bos yang saya temui adalah "Wizard", film hiburan "Ozland" di mana taman hiburan adalah panggung.
Norihiro Nishijima berperan sebagai staf kharismatik dari sihir, Pagi menggunakan Hitori Hisami yang tidak mau bekerja di taman hiburan lokal di provinsi tersebut.
Yang asli adalah Yoichi Komori "The World of Oz".

Lihat pula:
Film Jepang Bulan Juli 2019

Film Jepang Bulan Agustus 2019

Film Action Jepang tahun 2019

Film Adaptasi Manga Jepang tahun 2019

Film Adaptasi Novel Jepang tahun 2019

Film Anime 2019 adaptasi dari manga Jepang

Film Anime 2019 adaptasi dari novel Jepang


5. Scat Tsubaki

Sebuah novel karya Hinamuro Hinamuro "scatter camellia" dibuat menjadi film.
Sebuah drama sejarah yang menggambarkan seorang lelaki yang kembali ke kampung halamannya di pengasingan untuk mempertahankan komitmen terakhir dengan istrinya yang sudah meninggal.
Gambarlah sosok yang bermartabat sebagai seorang samurai, dan berjuang untuk hidup demi seorang wanita yang pengasih.
Okada Junichi, Nishijima Hidetoshi, Kuroki Hana akan muncul.

6. Waking up late

Penulis hadiah Akutagawa · Tomoka Shibasaki membuat novel roman menjadi film, "Berbaring di tempat tidur" akan dirilis pada tahun 2018.
Saya menggambar seorang pria merdeka yang misterius, gandum (mentah), seorang pria bergaji lembut dan tulus Ryuhei, dua pria yang memiliki wajah yang sama dan delapan tahun mengayunkan Asako.
Higashiide Chang - da memiliki dua peran, "gandum" yang lenyap saat jatuh cinta, dan Ryohei yang bertemu dengan Asako dua tahun kemudian.
Berperan sebagai pahlawan wanita Asako adalah seorang aktris, Erika Karuda yang aktif sebagai model.

Penting dibaca:
Film Anime Action

Film Anime Adventure

Film anime crime mystery thriller

Film Anime Drama

Film Anime Fantasy

Film Anime Horor

Film Anime Komedi


7. Bibari Kozo-do's incidents handbook

Serial asli "Bibrian-kogo-do incident chief" adalah novel misteri yang mengungkap banyak misteri dan rahasia tentang buku-buku tua karya Shikokawa Inoriko yang merupakan pemilik toko Biburi-kyodo di sudut Kamakura.
Adalah Kuroki Hua yang berperan sebagai pemilik toko Bibliamacho-do muda dan cantik · Shikinagawa-keiko.
Dan Shihei Nomura memainkan peran Daisuke Goryoura diam-diam menonton Shiori.

8. Is this a late night banana or my beloved true story

"Pisang seperti ini di malam hari" adalah sebuah karya yang membuat gambar nyata sebuah buku karya Kazushige Watanabe "Pisang atau Yoshi Masudis · Yasuaki Shikano dan sukarelawan" seperti ini.
Mulai dari masa kanak-kanak, sulit untuk mendapatkan penyakit dari kursi roda, dengan Yasuaki Shikano menjadi tubuh yang tidak dapat bertahan hidup tanpa bantuan dan bantuan mobil, dan kisah nyata keluarga dan relawan yang hidup bersama sambil mendukungnya, bersama dengan tawa dan air mata.
Hiroshi Oizumi bertindak sebagai aktor yang dibintangi, Takahata Mitsuki, Miura Haruma juga akan muncul.

Jangan lupa:
Film Anime Musical

Film Anime Romantis

Film Anime Sci-Fi

Film Comedy Jepang tahun 2019

Film Detektif Jepang tahun 2019

Film Drama Jepang tahun 2019

Film Family Jepang tahun 2019

Film Fantasy Jepang tahun 2019


9. The Movie Code Blue

Dalam "Theatrical Version Code Blue - Doctor Heli Emergency Saving Life -", bencana berskala besar yang melebihi jumlah bencana yang terjadi dalam serial TV terjadi.
Lima orang dari pusat pendukung kehidupan termasuk pahlawan · Kultivasi Aizawa yang mendukung "Code · Blue" selama 10 tahun dalam situasi terburuk di mana kecelakaan besar yang belum pernah terjadi terjadi terus menerus di "Bandara Narita" dan "Umihotaru" Saya berdiri.
Pemeran adalah Yamashita Tomohisa yang memainkan kultivasi Aizawa, lima orang pemeran utama seperti Aragaki Yui, Toda Erika, Asari Yosuke dan Nyuko Ai Hika yang berperan sebagai dokter yang berkumpul.
Juga, anggota termasuk Hey! Mengatakan! Aiki Aruka dari JUMP, Ryu Narita, Yuko Shinoki, Fumika Baba, Masanobu Ando, ​​Kihei Shiina juga ditentukan.

10. Yakiniku Dragon

Sebuah panggung legendaris "Yakiniku Dragon" diproduksi dalam kolaborasi antara Teater Nasional Baru di Jepang dan Pusat Seni Seoul di Korea pada tahun 2008, menjadikan film ini panggung dari hadiah teater Jepang.
Pada tahun 1970-an di mana World Exposition diadakan, ia menggambarkan kota asal sebuah kota kecil di restoran yakiniku dan hidup dengan kuat ketika disentuh oleh gelombang zaman, dengan dialog yang mengesankan dan penggambaran yang lucu.


11. First Kiss of the 50th Time

Kisah cinta jalan kerajaan "50th First Kiss".
Saya jatuh cinta setiap hari dan menarik pria dan wanita yang mengulangi ciuman pertama setiap hari.
Masami Nagasawa berperan sebagai Ryo yang menderita gangguan memori reset oleh Yamada Takayuki sebagai peran Daisuke dari Playboy.
Yuichi Fukuda dari film hit "Gintama" mengawasi itu

12. Fucks and beautiful world

Tiga dari mantan SMAP, Shingo Katori, Goro Inagaki, "Peta Baru" milik Kusugi Gosen, "Fucking and the beautiful world" adalah film omnibus yang diproduksi oleh empat sutradara dengan empat episode.
86 bioskop nasional, akan dirilis selama dua minggu saja.

Sebaiknya dibaca:
Film Historical Jepang tahun 2019

Film Horror Jepang tahun 2019

Film Kriminal Jepang tahun 2019

Film Musical Jepang tahun 2019

Film Musik Jepang Tahun 2019

Film Samurai Jepang tahun 2019


13. Gintama 2

Sekuel film live-action "Gintama".
Tiba-tiba produksi diumumkan pada acara bicara peringatan rilis Blu-ray & amp; DVD film "Gintama" diadakan pada hari Kamis, 16 November 2017.
Dibintangi Oguri Shun, Sutradara dan Skenario juga akan melayani Yuichi Fukuda setelah karya sebelumnya

14. Bleach

Asli dimulai dengan seri serial dari tahun 2001 di "Weekly Shonen Jump", telah berguling ke komik populer dalam sekejap mata, dan karya kartun dengan nama yang sama membanggakan popularitas luar biasa dari total seri kumulatif total 90 juta kopi di semua 74 volume.
Selain bisa melihat roh, seorang siswa sekolah menengah biasa Kurosaki Ichigo dibawa kembali ke Fukushima, dan Sugihaki dipilih untuk Rukia, dewa kematian yang tiba-tiba muncul pada hari Minggu.

15. Koi went like rain

"Weekly Big Comic Spirits" telah menjadi serial serial sejak 2014 "Like love like rain", tetapi film live action dengan Kaname Nana dan W dari Ozumi Hiroshi W.
Perbedaan tahun 28, kisah cinta seorang gadis sekolah menengah yang jatuh cinta dengan manajer toko keluarga yang tidak berpengalaman ditarik.

16. Sensei monarch

"Biksu Sensei" oleh Momoko Koda dari "Diskualifikasi Pahlawan" adalah komedi cinta sensasional baru yang "Hikinare's Ikemen guru" dan "Powerful Heroine love in love" bekerja bersama.
Untuk guru sekolah menengah Hiroko Yuki Takeuchi Suzuma, kecintaan Hiroko pada pahlawan perempuan Saruya Ayu telah ditunjuk sebagai Mihama Hamanabe yang memainkan peran pertama dalam film 'Aku ingin memakan pankreasmu'.

Lihat juga:
Film Sci Fi Jepang tahun 2019

Film Sekolah Jepang tahun 2019

Film Thriller Jepang tahun 2019

Film War Jepang tahun 2019


17. Hibiki

Karya aslinya, karya manga Tuan Mitsuharu Yanagimoto "Hibiki ~ How to be a novelist ~", yang popularitasnya meledak bersamaan dengan dimulainya serial ini pada tahun 2014, dan memenangkan Hadiah Utama "Manga Award 2017".
Aktor yang dibintangi Yuzaka 46 · Hirate Yuenna bertindak sebagai penampilan film pertama.
Ini adalah sebuah karya yang menggambarkan pertumbuhan dirinya dan orang-orang di sekitarnya melalui berbagai peristiwa yang bakatnya dan kepribadiannya dipicu dengan pahlawan novelis gadis sekolah aktif dengan kejeniusan luar biasa.

18. 3D Real Girl

Komik populer "Gadis nyata 3D gadis" bersambung dalam "Makanan penutup bulanan" dalam karya asli Naha Mao direalisasikan.
Ayami Nakajo yang memerankan Igarashi Kaori, sarang lelaki bertubuh jagoan dengan lelaki jahat.
Yuuto Sano yang berperan sebagai siswa sekolah menengah geek yang terbenam dalam dunia virtual · Tsutsui Hikaru.

19. Chihayafuru - Knot

Memutuskan untuk menghasilkan gambar sekuel 2 tahun setelah film "Chihayafuru".
Para anggota seperti Chihaya dan yang lainnya akan bekerja untuk kompetisi siswa SMA terakhir tingkat nasional.
Pola semangat anak muda yang bersemangat dari para anggota yang antusias tentang hasrat untuk "Kompetisi Karuta = Hyakunin Isegami".
Shimpei Ayase dimainkan oleh Shuhei Nomura, Suzu Hirose dan Taichi Maoshima.

Harus dibaca:
Film Mystery Jepang tahun 2019

Film Romantis Jepang tahun 2019

20. Rainbow Color Days

Serial karya serial volume terpisah Margaret 'Shueisha', komik gadis asli Mizuno Mika "Rainbow Color Days" akan difilmkan.
Ini akan menjadi road show nasional pada musim panas 2018.
Meskipun diserialkan dalam majalah komik cewek, karya pengaturan warna yang inovatif dan berbeda ini bahwa "siswa SMA 4 orang adalah karakter utama", meskipun karakter dan hobi mereka terputus-putus, mereka selalu kehilangan tangan, tetapi mereka selalu kehilangan tangan, tetapi mereka selalu bodoh dan berisik Ini adalah kisah masa muda yang menggambarkan persahabatan dan cinta para siswa sekolah menengah yang tampan.

21. Nisekoi

Film live-action manga "Nisekoi" diputuskan.
Ken Nakajima dan Ayami Nakajo akan membintangi bintang tersebut dan akan dirilis pada hari Jumat 21 Desember 2018.
Komedi cinta jalanan kerajaan dimulai dengan fakta bahwa putra keluarga Keluarga dan satu-satunya anak perempuan dari organisasi geng dipaksa untuk bermain "kekasih palsu = Nisekoi" untuk memadamkan konflik organisasi masing-masing.

22. Billion Man

"Miliaran Manusia" karya Kawamura Genki terwujud.
Ken Sato dan Takahashi Issei akan menjadi lawan main pertama dari pertunjukan.
Sutradara Keiji Otomo, yang mengerjakan serial "Rurouni Kenshin", mencari jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan seperti bagaimana menjadi bahagia, bagaimana seharusnya keluarga, bagaimana persahabatan terjadi, dll. Atas "uang" sementara miliarder dan pahlawan saling berhadapan aku akan menggambar angka untuk pergi.
Judul Post : 21 Film Jepang Terbaik 2018
Published by : Download 1.
Jika ini bermanfaat, Silahkan Share dengan mencantumkan alamat sumber.

Latest Posts :